Selasa, 19 Juni 2012

Seydou Kieta Ingin Pensiun Di Barcelona

Seydou Keita (Foto:Getty)
Seydou Keita mengungkapkan keinginannya untuk tetap bermain bersama Barcelona. Dia juga mengatakan akan mengakhiri karier sepakbolanya bersama klub raksasa asal Spanyol itu.

“Tentang masa depan, saya belum membicarakan masalah itu dengan klub. Namun, saya ingin tetap melanjutkan untuk bermain di Barcelona. Inilah keinginan saya. Saya ingin mengakhiri karier di sini,” ujar Keita, seperti dilansir Goal, Senin (18/6/2012).

“Kami akan membicarakan masalah ini. Saya akan mendengar apa yang klub tawarkan dan apa yang klub inginkan. Namun, keluarga saya bahagia tinggal di Barcelona,” lanjutnya.

Saat ini, Keita masih menyisakan dua tahun masa kontrak bersama Blaugrana. Namun, pemain internasional Mali itu dibebaskan untuk meninggalkan Camp Nou akhir Juni ini. Pasalnya, Keita tidak mampu memaksimalkan performa bersama tim Katalan musim lalu dikarenakan cedera yang mendera.

Meski begitu, pemain berusia 32 tahun itu telah menyatakan untuk melanjutkan karier sepakbolanya di Camp Nou. Hal ini didukung oleh pelatih baru Barcelona Tito Vilanova, yang dikabarkan masih tertarik untuk menggunakan jasa Keita untuk musim mendatang.

Sumber 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar:

gadis nakal mengatakan...

hi gan..........

saya admin dari d-banx.com

forum baru Indonesia, ane nawarin kerjasama neh, ente berkontribusi di forum baru ane 50 thread, ane kasih ente punya banner 728*90 di head blog ane yg PR=2

kalau mau, pm aje ane

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes