Rabu, 23 Mei 2012

Pedro Ingin Bertahan Di Barcelona

Pedro Rodriguez - Barcelona

Pedro Rodriguez merupakan salah satu pemain kunci saat Barcelona meraih La Liga Spanyol dan Liga Champions musim 2010/11, tapi gagal menunjukkan kemampuan terbaik musim lalu akibat sering dibebart cedera. Meski demikian, perwakilan Pedro, Antonio Sanz, mengklaim rumor keinginan kliennya meninggalkan Camp Nou sama sekali tidak berdasar.
"Kami tak pernah dihubungi oleh siapa pun karena saya tahu, klub lain sadar memboyong Pedro keluar dari Barcelona adalah sebuah misi mustahil," kata sang agen kepada Radio Club Tenerife.

"Dia fokus ke final Copa del Rey dan berharap Vicente Del Bosque memanggilnya ke timnas jadi dia bisa bermain di Euro."
"Soal rumor, itu murni hanya rumor. Tekad kami dan Barcelona adalah Pedro bertahan di sini untuk jangka waktu yang lama," lanjutnya.

Sanz juga yakin Pedro akan diberikan kesempatan tampil sebagai starter lebih banyak setelah dia benar-benar pulih dari cedera.

"Ini musim yang ireguler untuknya, tapi dia masih mampu mencetak 11 gol. Dan semua ini kebanyakan akibat dia cedera," pungkas Sanz.

Pedro pertama kali diberikan kesempatan tampil di tim senior setelah Pep Guardiola terkesan dengan penampilannya di Barcelona B.


Sumber 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes