Kamis, 24 Mei 2012

Ronaldo : Dominasi Barcelona Telah Berakhir


Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meyakini dominasi Barcelona telah berakhir pasca kalah dari El Real dalam perebutan gelar La Liga musim ini. Pemain 27 tahun asal Portugal itu percaya siklus juara telah berubah mulai musim ini.

The Catalans mendominasi sepak bola Spanyol dan Eropa dalam beberapa musim terakhir, tetapi Ronaldo bersikeras pihaknya lah kini yang mendominasi sepakbola Spanyol setelah sukses meraih gelar La liga 2012.

"Kami mengalahkan Barcelona di kandang mereka. Walau tidak mudah, tapi kami berhasil melakukannya. Kami juga unggul 9 poin di papan klasemen dan itu adalah keunggulan yang sangat besar," kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway, Selasa, 22 Mei 2012.

"Jadi saya pikir siklus telah berubah. Dan saya berharap situasi ini akan bertahan selama bertahun-tahun. Barcelona adalah tim yang luar biasa, tapi begitu juga dengan kami. Kami telah menunjukkan musim ini bahwa kami adalah tim yang lebih baik," tambahnya.

Meski demikian, Ronaldo mengakui Pep Guardiola adalah sosok pelatih luar biasa yang patut diapresiasi atas prestasinya membawa Barca menjadi klub terbesar di dunia dalam rentang empat tahun terakhir.

"Dia menyelesaikan pekerjaan yang hebat dan telah memenangkan banyak gelar bersama Barca. Dia telah membangun tim yang hebat. Anda harus menghargai apa yang dia lakukan dan saya mengharapkan yang terbaik untuknya," tandas mantan pemain MU ini.

Sumber 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes