Jumat, 29 Juni 2012

Barcelona Resmi Mendapatkan Jordi Alba

Jordi Alba. (Foto:Getty Images)

Kerja keras Barcelona mendatangkan pemain muda potensial Valencia akhirnya membuahkan hasil. Klub berjuluk Kelelawar Mestalla akhirnya menyerah dan bersedia melepas pemainnya ke Camp Nou.

Blaugrana telah lama dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 23 tahun tersebut selama beberapa waktu terakhir, dan kini mereka selangkah lebih dekat memboyongnya. Kedua klub sepakat dengan biaya senilai 14 juta euro.

“Barcelona mengumumkan bahwa hari ini, kesepakatan dengan pihak Valencia untuk transfer Jordi Alba telah tercapai. Pemain akan menjalani tes medis pada pekan depan di Barcelona,” demikian rilis dalam situs resmi Barcelona, Jumat (29/6/2012).

“Untuk biaya transfer kami sepakat sebesar 14 juta euro dan pemain akan menandatangani kontrak untuk lima musim depan ke depan.”

Alba merupakan produk binaan La Masia. Namun, gagal lolos ke tim inti, sehingga ia memutuskan meninggalkan Camp Nou pada musim 2005. Bergabungnya Alba sekaligus mengakhiri perburuan Barca mendapatkan bek sayap menggantikan posisi Eric Abidal.

Sumber 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes