Rabu, 18 Juli 2012

Tito: Barcelona Tidak Butuh Striker Baru



Striker Barcelona, David Villa, masih menjalani proses pemulihan cedera kaki. Meski demikian, pelatih baru El Barca, Tito Vilanova, memastikan skuadnya tidak membutuhkan tambahan amunisi di lini depan untuk musim 2012-13.

Villa belum dinyatakan pulih 100 persen setelah mengalami patah tulang kering kaki kiri, pada Desember 2011. Cedera didapat striker internasional Spanyol itu saat memperkuat Barca di laga semifinal Piala Dunia Antarklub di Jepang.

Lantaran cedera itu pula Villa harus absen membela Spanyol di ajang Piala Eropa 2012, Juni-Juli lalu. Meski tanpa striker yang akrab disapa El Guaje itu, La Roja sukses mempertahankan gelar juara.

Barcelona pun tidak berencana merekrut penyerang anyar di bursa transfer musim panas kali ini, demi menggantikan peran mantan striker Valencia itu.

“Kami tidak sedang mencari pemain untuk menempati posisi utama di lini depan. Sebab, pemain yang sudah kami punya sangat bagus. David akan segera pulih dan kami tidak ingin membuatnya terburu-buru,” ujar Vilanova seperti dilansir Reuters, Rabu 18 Juli 2012.

“Kondisi David sudah membaik dan dia tetap pemain penting bagi kami. Klub menyediakan dana transfer tidak untuk membeli striker, tapi akan digunakan untuk merekrut bek baru,” tegas suksesor Pep Guardiola ini.

Setelah rehat musim panas, Barcelona menggelar kembali pemusatan latihan di awal pekan ini. Villa dan Andreu Fontas, yang juga dalam pemulihan cedera, sudah bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Sumber 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes