Jumat, 06 Juli 2012

Aksi Fabregas Di Jakarta Menuai Banyak Pujian

Aksi Cesc Fabregas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (Foto: Heru Haryono/okezone) 
 
Usai menjalani laga berat kontra Italia pada partai puncak Euro 2012 lalu. Francesc Fabregas yang dalam lawatan keduanya menyempatkan diri menunjukkan skill-nya dengan melakukan pertandingan antara timnya, Cesc Fabregas and Friends kontra Tim Garuda, tetap bermain apik sama seperti ketika ia membela tim nasional Spanyol belum lama ini.

Terbukti ia berhasil memberikan satu assist yang berhasil dikonversikan menjadi sebuah gol oleh pemain bernomor punggung sembilan, Ilija Spasojevic pada menit ke-14. Aksinya di lapangan hijau mengundang decak kagum sebagian kalangan, berikut komentar mereka.

Nilmaizar: Fabregas merupakan pemain terkenal di dunia. Dia pemain yang brilian, pergerakannya dan passingnya sangat baik. Meski sebelumnya dia sempat mengaku kepada saya bahwa dia masih lelah. Dia benar-benar profesional!" Kata Nilmaizar, di hadapan rekan media baru-baru ini.

Divaldo Alves: Dia merupakan salah satu pemain terbaik. Dia hebat dalam penguasaan bola dan bermain bagus di lapangan.

Patrick Ghigani: Fabregas merupakan salah satu pemain bintang saat ini. Dia tampil menawan, tapi semua pemain menunjukkan skill terbaiknya. Merupakan kesempatan besar dapat bermain dengan pemain sekelas Fabregas, agar sepakbola Indonesia dapat dilihat di dunia.

Sedangkan sang pemain justru mengaku kewalahan menghadapi para pemain Indonesia yang di luar ekspektasinya. Hal itu ia ungkapkan melalui situs jejaring sosial Twitter.

"We Finished the charity game, Cecs Fabregas and Friends vs Indonesia Selection, with final score 1-1. had so much fun. Im telling you they can run... Im dead."

Terlepas dari pertandingan, pemain didikan akademi La Masia tersebut juga mengaku bahagia dapat kembali mengunjungi Indonesia, dan bersua dengan para penggemarnya.

 "Saya sangat senang berada di sini karena masyarakatnya dan pendukung sangat respect, mereka menyambut saya dengan sangat baik. Itu alasan mengapa saya senang kembali ke sini," tutupnya.

Sumber 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes