Sabtu, 07 Juli 2012

Lionel Messi Memuji Proses Adaptasi Alexis Sanchez

Alexis Sanchez (Foto: Daylife)

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, memuji cepatnya adaptasi Alexis Sanchez di timnya. Walau begitu Messi juga merasa Sanchez kurang beruntung karena kerap didera cedera yang memaksanya melewatkan beberapa laga Barcelona.

Sanchez datang ke Barcelona setelah tampil menawan bersama Udinese. Banderol 26 juta Euro membuat Udinese rela melepasnya ke Blaugrana, hal itu membuat Sanchez harus beradaptasi di klub baru pada musim 2011/2012.

“Tidak mudah untuk beradaptasi dengan lingkungan baru sebagai orang luar. Semua tiba-tiba, dia memiliki rekan setim yang baru dan gaya bermain yang baru untuk bisa disesuaikan. Saya pikir dia sudah melakukan pekerjaan bagus,” ujar Messi, seperti disitat dari Goal, Sabtu (7/7/2012).

“Dia mengalami kesialan dengan beberapa kali cedera yang membuatnya menepi pada beberapa pertandingan, jadi semoga dia memiliki keberuntungan lebih banyak di musim depan,” tambahnya.

Sanchez sendiri tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa nyetel dengan gaya permainan tiki-taka tim asal Katalan tersebut. Tampil di 25 partai La Liga bersama El Barca, Sanchez sukses menyarangkan 12 gol serta membuat lima assists, dan hal itu menuai pujian dari Messi.

“Dia pria yang sangat simpatik, yang telah beradaptasi sangat baik dengan semua orang di lingkungannya, dan telah menguasai gaya bermain Barcelona secara spesifik,” paparnya.

Sumber 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes