Kamis, 05 Juli 2012

Lagi, Fabregas Sambangi Jakarta

Usai membantu Timnas Spanyol Juara Euro 2012, Cesc Fabregas langsung terbang ke Indonesia (Foto: Getty Images)

Francesc ‘Cesc’ Fabregas kembali sambangi Indonesia. Tidak hanya sekedar datang. Kali ini, gelandang yang baru saja mengantar tim nasional (timnas) Spanyol menjuarai Piala Eropa 2012, juga berkesempatan menjalani partai eksebisi kontra tim Garuda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, nanti sore.

Kedatangan bintang berusia 25 tahun ini memang bukan kali pertama terjadi. Jika di kedatangan pertama sekitar awal tahun lalu hanya bersifat kunjungan semata, untuk kali ini tidak begitu. Gelandang yang saat ini tergabung dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona, akan menjalani sebuah pertandingan eksebisi yang akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

“Lawannya bukan tim selection Indonesia, tapi tim Garuda. Partai eksebisi tersebut akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pukul 18.00 WIB. Saya tidak bisa bicara secara detail soal kunjungan Fabregas di Indonesia. Saya hanya bisa bicara di sekitar itu saja,” ungkap Manager Akuisisi Program RCTI, Dini Putri.

Disayangkan memang, tidak ada informasi lebih lanjut soal kehadiran sang mega bintang sepakbola dunia tersebut kali ini. Untuk kapan Fabregas datang dan meninggalkan Tanah Air, pihak panitia masih enggan untuk berbicara.

“Saya tidak bisa jauh berbicara. Yang pasti, jika berkaitan dengan RCTI hanya sekitar pertandingan dan sesi jumpa pers setelah pertandingan selesai. Sampai di situ saja,” terang Dini.

Apa yang disampaikan Dini, setali tiga uang dengan penjelasan yang disampaikan Presiden Direktur Munial Sport Group (MSG), Mulyawan Munial. Dirinya menyatakan, Fabregas akan menjalani dua acara hari ini. Yang pertama sesi jumpa pers dengan salah satu makanan berenergi. Dan yang kedua, menjalani partai eksebisi dengan tim Garuda.

“Ada dua agenda Fabregas untuk besok (hari ini). Acara bersama Biskuat dan menjalani pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karo,” tutur Mulyawan, singkat.

Sumber 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes