Sabtu, 07 Juli 2012

Barcelona Ingin Kieta Bertahan

Seydou Keita (Foto: Daylife)

Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta menekankan bahwa klubnya tidak berpikir untuk menjual gelandang Seydou Keita ke klub lain pada musim panas ini.

Kontrak Keita bersama Blaugrana akan habis pada Juni 2014, namun baru-baru ini dia terus dikaitkan bakal meninggalkan Camp Nou. Apalagi Keita juga terbilang jarang dimainkan sejak menit pertama, sehingga membuatnya mulai berpikir untuk hengkang.

"Kita bicara tentang pemain kami yang bernilai sangat besar," kata Zubizarreta, seperti dilansir Goal, Jumat (6/7/2012).

"Kami ingin dia bersama tim. Kami telah mengatakan kepadanya dan berharap dia bilang ya. Keinginan kami adalah bahwa dia akan bersama kami pada tanggal 16 (Juli)," ungkap mantan kiper Barcelona ini.

Zubizarreta kemudian melanjutkan untuk membahas kebugaran gelandang muda Thiago Alcantara, dan mengakui ketidakhadiran Thiago pada Olimpiade 2012 London, karena sang pemain cedera, yang merupakan berita buruk bagi semua pihak.

"Pemain (Thiago) telah dimasukkan ke dalam daftar nama yang pergi ke Olimpiade, tapi ada pembicaraan antara dokter Barcelona dan dokter Olimpiade Spanyol yang mengetahui tentang kondisi terakhir Thiago,” terangnya.

"Sayangnya, Thiago belum sepenuhnya pulih dari cederanya dan tidak dapat kembali ke pelatihan. Ini adalah berita buruk bagi semua orang. Kami akan melihat apa yang kami bisa lakukan untuk memastikan dia segera kembali ke lapangan," pungkasnya.

Sumber 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes