Jumat, 06 Juli 2012

Mourinho Marah Jika Xavi da Casilas Berteman

Iker Casillas, Xavi Hernandez, Spain

Ayah Xavi mengungkapkan bahwa kapten tim nasional Spanyol Iker Casillas bermasalah dengan pelatih Jose Mourinho karena hubungan dekatnya dengan gelandang Barcelona tersebut.
Kedua pemain tersebut telah menjadi teman sejak masih muda, tetapi ikatan kuat mereka diuji selama panasnya duel El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Casillas dan Xavi dapat menyingkirkan konflik di luar lapangan, dan hubungan dekat mereka tersebut juga cukup membantu Spanyol meraih prestasi di level Internasional, namun Mourinho dikabarkan tidak senang dengan hubungan dekat mereka berdua.

"Iker banyak mendapat masalah dengan Mourinho karena pertemanannya dengan Xavi. Masalah itu keluar ke publik musim lalu dan semua orang mengetahuinya. Xavi dan Iker tidak pernah berniat menghakhiri pertemanan mereka," ujar ayah Xavi kepada Com Radio.

"Jika tidak karena Xavi, Casillas dan Vicente del Bosque, Spanyol tidak akan sejauh ini. El Clasico menimbulkan momen sulit. Hubungan antar pemain yang awalnya bersahabat menjadi asam."

"Ada masalah antara [Alvaro] Arbeloa, Xabi Alonso dan Sergio Ramos dengan lainnya. Sikap beberapa pemain tidak cukup pantas. Beruntung Iker dan Xavi tidak terlibat."


Sumber 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes