Jumat, 06 Juli 2012

Jordi Alba: Lionel Messi Akan Bantu Saya

Jordi Alba - FC Barcelona

Hanya sesaat setelah kembali ke Spanyol usai Euro 2012, Jordi Alba merampungkan kontrak dengan Barcelona senilai €14 juta dan langsung diperkenalkan kepada publik Camp Nou.
Pria jebolan akademi La Masia ini pun tak ragu menyebut Blaugrana sebagai "tim terbaik dunia" dan tak sabar bermain dengan striker mungil asal Argentina, Lionel Messi, yang membukukan 50 gol di La Liga musim lalu.

"Saya berada di klub terbaik dunia. Messi pemain terbaik dunia dan berada satu tim dengan Leo membuat Anda lebih baik setiap harinya," ujar pemain 23 tahun ini.

Alba, yang mencetak gol kedua ketika La Furia Roja membungkam Italia 4-0 di final Euro, yakin dia akan mendapatkan tempat utama di klub Catalan.

"Ini kesempatan bagus untuk saya. Pemain terbaik dunia ada di sini dan ini tantangan untuk saya bisa bergabung dengan mereka. Saya yakin akan cocok dengan tim," Alba menambahkan.

Dia juga mengaku, hubungannya dengan bekas rekan setim, David Villa, memiliki peran penting dalam kembalinya ke Camp Nou.

"Ini adalah mimpi saya untuk kembali ke Barca. Saya sangat emosional. Sangat bagus bisa kembali ke rumah keluarga, ke orang-orang saya."

"Saya memiliki hubungan baik dengan Villa. Dia salah satu orang pertama yang menghubungi saya. Dia menceritakan hal-hal hebat tentang klub dan ruang ganti," Alba menyudahi.


 Sumber

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes