Sabtu, 07 Juli 2012

Jordi Alba: Kepindahan Saya Berkat Villa

Jordi Alba. (Foto: Getty Images) 
Jordi Alba mengungkapkan bahwa kembalinya ia ke Barcelona pada musim ini tak lepas dari peran seorang David Villa. Ia menjelaskan bahwa ajakan dari Villa telah membuatnya tertarik.

Pemain berusia 23 tahun ini merupakan pemain asli binaan La Masia. Sayang, dirinya gagal menembus tim inti El Barca hingga akhirnya memutuskan pergi pada 2005 ke Cornella yang kemudian bergabung dengan Valencia.

Kini, El Barca kembali merekrutnya dengan nilai transfer sebesar 14 juta euro.Pemain yang bermain cukup cemerlang bersama Spanyol di Euro 2012 ini mengaku senang bisa kembali ke Camp Nou dan mewujudkan mimpinya.

“Ini selalu menjadi mimpi saya untuk bisa bergabung dengan Barcelona. Semua ini terasa emosional sekali, senang rasanya bisa kembali ke keluarga dan bertemu dengan orang-orang terdekat kita,” ungkap Alba, seperti dilansir Goal, Sabtu (7/7/2012).

Alba sendiri menuturkan bahwa keputusannya bergabung dengan tim asuhan Tito Vilanova tersebut tak lepas dari dukungan para pemain Barca sendiri, terlebih dari Villa yang adalah mantan rekan setimnya di Valencia.

“Memang benar jika ada dukungan dari para pemain Barca yang ingin saya bergabung. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Villa. Ia adalah orang yang pertama menelepon saya. Ia juga menceritakan hal-hal yang bagus tentang Barca berikut suasana di ruang gantinya,” jelasnya.

Sumber 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes